[ubuntu-my] share for precaution

Muhd Syazwan Md Khusaini jipang_menjerit at ubuntuseekers.com
Thu Mar 25 15:46:41 GMT 2010

found it on my facebook inbox..
just for precaution..

---

Fw: URGENT! Harap Baca Segera Dan Circulate Diantara Teman Anda Harap Be
Extremely Careful Terutama jika menggunakan Internet mail seperti Yahoo, Hot
mail, AOL dan sebagainya. Informasi ini tiba pagi ini langsung dari
Microsoft dan Norton. Tolong kirim ke setiap orang yang Anda tahu siapa yang
memiliki akses ke Internet. Anda mungkin menerima email yang tampaknya tidak
berbahaya dengan presentasi Power Point 'Life is Beautiful " Jika Anda
menerimanya, DON'T OPEN THE FILE DALAM KEADAAN APAPUN, dan hapus segera.
Jika Anda membuka file ini, sebuah pesan akan muncul pada layar Anda
mengatakan: 'sudah terlambat sekarang; hidup Anda tidak lagi indah ... .
Selanjutnya Anda akan KEHILANGAN SEMUANYA ANDA DI PC dan orang yang
mengirimkannya kepada anda akan mendapatkan akses ke nama Anda, e-mail dan
password. Ini adalah virus baru yang mulai beredar pada hari Selasa sore.
AOL telah dikonfirmasi keparahan dan perangkat lunak anti virus tidak mampu
menghancurkan itu ... Virus telah diciptakan oleh seorang hacker yang
menyebut dirinya "pemilik hidup ' PLEASE SEND A COPY OF THIS EMAIL TO ALL
YOUR FRIENDS dan meminta mereka untuk PASS IT ON IMMEDIATELY
Mail ini aku dpt dr sumber aku bisa percaya, waspada aja ya.

--
Muhd Syazwan @ jipang_menjerit
blog.ubuntuseekers.com
jipang_menjerit at ubuntuseekers.com